Saturday, June 18, 2011

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah, hmm apakah itu? Jawabannya adalah Acer ICONIA TAB A500, ya karena memang saat ini di Indonesia hanya Acer yang memiliki tablet pc dengan Operating System Android 3.o / Honeycomb. Namun selain menjadi yang pertama dan satu-satunya Acer ICONIA A500 ini juga hadir dengan teknologi yang canggih sehingga layak di katakan sebagai tablet android honeycomb terbaik murah.

fitur tablet android terbaik murah

Acer sadar betul bahwa sekedar menjadi yang pertama belum cukup untuk dapat merajai pasar tablet pc di Indonesia sehingga Acer membekali tablet pc nya dengan desain yang menarik dan berbagai macam fitur unggulan.

Desain Futuristik Nan Elegan

Seperti yang terlihat pada gambar bahwa desain dari ICONIA A500 ini terkesan futuristik dan elegan, untuk casingnya sendiri terbuat dari aluminium metallic sehingga terkesan kokoh namun tetap nyaman digenggam. O iya dengan desain futuristiknya banyak orang salah mengira Acer ICONIA TAB A500 ini sebagai netbook.

Layar Acer ICONIA A500

ICONIA A500 ini dilengkapi dengan layar multi touch dan memiliki lebar 10 inch dengan resolusi layar 1280 x 800 dan aspek rasio 16:10 memungkinkan bagi INCONIA A500 untuk menghasilkan kualitas gambar yang bagus dan pastinya cukup nyaman digunakan untuk membaca, nonton video ataupun bermain game.

Prosessor dan Grafis

Bicara mengenai game tentunya harus didukung dengan prosessor dan grafis yang handal supaya ga ada tuh yang namanya main game ngelag ngelag hehehe. Untuk prosessornya sendiri ICONIA A500 ini menggunakan NVIDIA Tegra 2 Dual Core Mobile Processor 1Ghz selain itu Acer ICONIA A500 ini dilengkapi dengan memori 1Gb DDR2. Untuk grafisnya ICONIA A500 ini telah dilengkapi dengan VGA card NVIDIA Geforce, nah kurang apa lagi mantab kan jadi ga salah dong kalo di sebut sebagai tablet android honeycomb terbaik murah hehehe.

Fitur luar dari ICONIA A500

Untuk fitur luarnya ICONIA A500 ini telah dilengkapi dengan port USB 2.0 sehingga memudahkan user untuk melakukan transfer data menggunakan flash disk, dan bagi anda yang belum terbiasa mengetik menggunakan touch screen, dapat menggunakan keybord USB tanpa harus mengistall driver apapun. Selain itu juga dilengkapi dengan port microsd card, port micro USB dan HDMI port sehingga memungkinkan tablet pc ini terkoneksi dengan TV LCD.

Untuk kameranya tablet android honeycomb ini dilengkapi dengan 2 buah kamera satu di bagian depan dan satu lagi di bagian belakang. Untuk kamera dibagian depan memiliki resolusi 2 megapixel dan untuk kamera dibagian belakang memiliki resolusi 5 megapixel dan dilengkapi dengan flash LED, selain itu juga mampu merekam video dengan kualitas HD 720p.

Kapasitas Hard disk Internal

Untuk kapasitas penyimpanan data, ICONIA A500 hadir dengan dua pilihan yaitu 32Gb dan 64GB dan kita masih dapat menambah kapasitas penyimpanan dengan microsd card atau hard disk eksternal secara kita tahu bahwa tablet android honeycomb terbaik murah ini dilengkapi dengan port USB 2.0.

Dari segi harga tablet pc ini bisa dibilang murah jika dibandingkan dengan spesifikasi dan kualitas yang akan kita dapatkan yaitu berkisar 4,5jt an. Sedangkan untuk harga antara kapasitas 32Gb dan 64Gb tidaklah terpaut jauh sehingga saran saya jika ingin membeli pilihlah yang memiliki kapasitas 64Gb.

Kesimpulannya Acer ICONIA TAB A500 ini memang layak dinobatkan sebagai tablet android honeycomb terbaik murah

2 comments:

  1. keren banget iconia. sy sangat setuju kalao acer iconia tab dinobatkan sebagai tabelt andorid honeicom terbaik. prosesor dualcore, HD 16GB, cam 5Mpx lebih daricukupuntuk sebuah tablet. tapi sayang harga belum bisa saya jangkau hihii

    ReplyDelete
  2. Unlike the mainstream concepts, I’ve to disagree with you, as there are simply so many different factors to consider. Effectively if you are open for hyperlink exchange, maybe we must always keep in touch with one another, in order that we can construct a greater blog together. What do you suppose?

    ReplyDelete