Sunday, June 26, 2011

3 Game Menarik Untuk ICONIA TAB A500

Karena Acer ICONIA A500 menggunakan prosessor NVIDIA Integra 2 250 dual core maka sudah pasti tablet android honeycomb terbaik murah ini mampu menjalankan aplikasi game 3 dimensi. Untuk defaultnya sendiri Acer telah melakukan pre install pada ICONIA A500 3 buah game yaitu Need for speed, Let's Golf, dan Hero Spartan.

Jika anda sudah berhasil menamatkan ke tiga game tersebut atau mungkin anda sudah bosan memainkan 3 buah game yang itu-itu saja, berikut ini adalah referensi game yang telah berhasil kami kumpulkan.

1. Samurai II : Vangeance THD

Game ini bercerita tentang seorang samurai yang berjuang untuk membalaskan dendamnya. Untuk kualitas gambar dan suara dijamin tidak mengecewakan, dan karena game ini banyak mengandung adegan yang tergolong sadis dimana banyak terjadi pertumpahan darah, pastikan agar game ini tidak dimainkan oleh anak-anak. Untuk mendapatkan game ini anda cukup membelinya dengan harga Rp 42.500 dari Android Market.

2. Guerilla Bob THD

Game ini bergaya klasik yang memang dirancang untuk menghibur, terlihat dari karakternya yang imut. Anda akan memandu Bob untuk memenangkan pertempuran dengan pilihan senjata yang cukup bervariasi mulai dari Chain Gun, Rocket Launcher, Molotov Cocktail, serta masih banyak lagi. Ada beberapa mode permainan. Arcade mode lebih berfokus pada meraih fame tertinggi, sementara Mercenary Mode lebih mementingkan uang yang diperoleh. Juga ada Classic Survival Mode yang memunculkan musuh tanpa henti serta Wave Attack Mode. Salah satu kelebihan Guerilla Bob terletak pada dukungan multiplayer melalui Wi-Fi. Jika tertarik memainkannya, Anda bisa membelinya di Android Market seharga Rp 34.000.

3. Fruit Ninja THD

Game ini cukup simple dimana anda sebagai ninja diharuskan untuk menghabiskan buah-buah yang ada dengan cara membelahnya menggunakan pedang. Ya game ini cukup simple tetapi dengan seiring naiknya level maka tingkat kesulitannya pun akan bertambah. Game ini dijual seharga Rp 27.000 di Android Market.

Tiga buah game tersebut cukup menarik dan penuh tantangan untuk diselesaikan. O iya kalau diperhatikan disetiap nama gamenya terdapat tulisan THD yang merupakan kependekan dari Tegra High Definition. Artinya setiap game tersebut memang dirancang untuk dimainkan pada gadget berbasis Tegra seperti ICONIA A500 tablet android honeycomb terbaik murah.

No comments:

Post a Comment