Monday, June 20, 2011

Acer Aspire One D255 Review


Kali ini saya mau mereview sebuah netbook keluaran Acer yang katanya sih netbook ini lebih handal dibandingkan dengan pendahulunya yaitu Acer Aspire One D255. Buat yang penasaran tetep baca artikel ini dan ditunggu komentarnya siapa tau ada yang punya pengalaman menarik dengan Aspire One D255 ini.

Pertama kita lihat dari segi desain tampilan luar netbook ini, untuk desain menurut saya modelnya masih standart seperti desain laptop atau netbook acer lainnya, mungkin ini sebuah identitas bagi acer sehingga masih mempertahankan model desai yang seperti sekarang. Acer menediakan 5 pilihan warna yaitu Aquamarine Blue, Diamond Black, Seashell White, Ruby Red, dan Sandstone Brown.

Untuk prosessornya Acer masih menggunakan prosessor intel atom namun berbeda dengan prosessor pendahulunya untuk Aspire One D255 telah menggunakan prosessor yang memiliki 2 core dan mampu menjalankan 4 thread sekaligus. Selain itu untuk RAM Aspire one D255 ini sudah menggunakan DDR3 dengan kapasitas 1Gb, sehingga membuat kinerja Aspire one D255 ini lebih handal dan responsif.

Untuk operating system Acer Aspire One D255 ini sudah di bundling dengan dua buah operating system yaitu Windows 7 starter dan Android 2.1 Eclair. Biasanya Android digunakan hanya untuk smart phone atau tablet pc android, namun acer membuat sebuah terobosan dangan menggunkan OS android kedalam netbooknya.

Tujuannya adalah agar pengguna yang lebih mementingkan kecepatan dalam berinternet dapat menggunakan OS Android ini untuk mendapatkan kecepatan maksimal dari Aspire One D255.

Untuk menunjang mobilitas, maka Aspire One D255 ini dilengkapi dengan baterai 6 cell yang dapat menunjang kinerja hingga 8 jam nonstop. Jadi buat kamu-kamu yang memiliki mobilitas yang tinggi Aspire One D255 ini cocok sekali untuk kamu.


No comments:

Post a Comment