Thursday, June 23, 2011

Samsung Galaxy Tab


Samsung Galaxy tab ini bisa dibilang pemain kedua dalam market tablet pc dan mungkin tablet pc pertama di Indonesia yang menggunakan sistem operasi Android. Kemampuan Samsung Galaxy Tab ini tidak kalah dengan tablet pc keluaran ipad bahkan memiliki keunggulan untuk dapat melakukan panggilan telepon.

Samsung Galaxy tab sendiri didukung dengan prosessor yang handal yaitu Hummingbird 1GHz, untuk kapasitas penyimpanan data Galaxy tab hadir dengan 16 Gb internal storage dan dapat ditambah dengan microsd card up to 32 Gb.

Samsung Galaxy Tab memiliki layar dengan resolusi 600 x 1024 piksel berukuran 7 inci, dan menurut saya pas untuk menonton film. Bagi anda pecinta game NFS tenang saja karena Galaxy tab sudah menyediakan game ini secara default jadi anda tinggal memainkan saja.

Masih banyak lagi sebenarnya fitur SGT yang bisa di eksplor. Saya sudah overwhelming mengonsumsi fitur-figur SGT, bahkan tanpa melakukan root. Nggak ngerti juga apa dengan di root akan signifikan manfaatnya dibanding apa yang saya ceritakan di atas. Hahaha.

No comments:

Post a Comment